Delapan Atlet Terbaik Diturunkan Pada Pra POPNAS Cabor Tinju U 17

0

Delapan Atlet Terbaik Diturunkan Pada Pra POPNAS Cabor Tinju U 17

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Provinsi Jambi telah menyiapkan atlet terbaiknya dalam rangka menghadapi Pra POPNAS Zona I Tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 November mendatang.

Kali ini dari Cabang Olahraga Tinju, Delapan Atlet Tinju terbaik telah disiapkan untuk menghadapi pra POPNAS, yang mana dari 8 Atlet Tinju tersebut terbagi untuk 5 orang atlet putra pada kelas 48 kg sampai dengan 75 kg dan 3 orang atlet putri pada kelas 48 kg sampai dengan 64 kg.

Adapun yang akan diturunkan nanti adalah atlet-atlet tinju terbaik dari Kota Jambi, Kabupaten Tebo, Sarolangun dan Muaro Bulian yang mana usia para atlet ini adalah 16 tahun sampai 17 tahun.

Pelatih Tinju Situ Wahyudi mengatakan saat ini para atlet masih fokus latihan yang meliputi latihan kecepatan dan latihan stamina para atlet.

” Dalam latihan jelang pra POPNAS para atlet turut didampingi oleh asistennya Yusak Imanuel dan terus di kontrol,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, untuk target pada pra POPNAS ini adalah bisa juara dan mendapatkan tiket menuju POPNAS mendatang.

” Nantinya lawan kami nanti tidak mudah dikalahkan seperti atlet dari Provinsi Riau, Medan dan Kepri,” sambungnya.

Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Jambi agar semua atlet ini bisa mencapai final dan mengharumkan nama Provinsi Jambi.

” Saya sudah tekankan kepada para Atlet agar selalu menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas,” pungkasnya. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS