Harrifar Syafar, Ajudan Prabowo Berkunjung ke Kabupaten Tanjab Barat, Apa Misinya?

0

Harrifar Syafar, Ajudan Prabowo Berkunjung ke Kabupaten Tanjab Barat, Apa Misinya?

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARATMuhammad Harrifar Syafar SE MM, Putra asli kelahiran Muaro Bungo Jambi ini lebih dikenal secara luas sebagai Ajudan Prabowo Subianto.

Pria yang memiliki badan tegap, bertubuh tinggi, dan berkepala plontos ini diketahui siap ikut berkompetisi pada Pemilihan Legislatif DPR RI Dapil Jambi dari Partai Gerindra pada Pemilu 2024 mendatang.

Sepak terjangnya saat mengawal mantan Danjen Kopasus dalam berbagai kegiatan di seluruh penjuru dunia memang terus menjadi pusat perhatian masyarakat. Tercatat, sudah sekitar 18 tahun lamanya pria berbadan tegap ini mengawal Prabowo Subianto.

“Iya benar, saya dilahirkan di Kota Muara Bungo, Provinsi Jambi. Saya Sekolah  dari SD hingga SMA di Muaro Bungo,” ujar Pria yang memiliki latar belakang Pendidikan Akademi Militer (Akmil) kepada wartawan disela-sela silahturahmi bersama masyarakat Kuala Tungkal di Warung Kopi Haji Mail, Sabtu  (19/11/2022)

BACA JUGA :

Halaman Selanjutnya: Visi Misi Ajudan Prabowo Berkunjung ke Kabupaten Tanjab Barat

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS