Silaturahmi Bersama Awak Media, Kapolda Jambi: Apapun yang Bisa Permudah Pekerjaan Media Akan Saya Akomodir Seluasnya

0

Silaturahmi Bersama Awak Media, Kapolda Jambi: Apapun yang Bisa Permudah Pekerjaan Media Akan Saya Akomodir Seluasnya

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBIKepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menggelar silaturahmi bersama awak media liputan Polda Jambi bertempat di Kopi Tiam Sahabat, Pall Merah, Selasa (15/11/22).

Jenderal Bintang Dua tersebut didampingi oleh Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

Dengan serius tapi santai Kapolda Jambi menyambut baik silaturahmi sembari Coffee Morning bersama awak media yang hadir, baik itu media cetak, media elektronik dan media online yang melakukan peliputan di Polda Jambi dan Jajaran.

Mantan Karo Penmas Div Humas Polri tersebut sangat akrab dengan media yang mana disampaikan Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa saya faham betul apa yang dibutuhkan oleh teman-teman media untuk pemberitaan.

BACA JUGA :

“Saya pernah menjabat sebagai Karo Penmas Mabes Polri selama 1 tahun lebih, jadi saya tahu betul kebutuhan teman-teman untuk bahan berita,” ujarnya.

Dirinya juga menyebutkan bahwa kita Polda Jambi ataupun Polres/Ta Jajaran mempunyai Humas yang merupakan corong informasi jika teman-teman media akan mendapatkan informasi.

“Apa yang diharapkan oleh teman-teman media bisa saya akomodir, baik itu melalui Humas atau langsung ke saya.

Dari awal saya sudah sampaikan kepada Kabid Humas, apapun yang teman-teman media minta terkait pemberitaan dan memudahkan pekerjaan teman-teman media maka berikan informasi tersebut.

Jika ingin wawancara ataupun terkait masalah data yang membantu teman-teman media untuk berita langsung disampaikan saja.

“Selama saya menjadi Kapolda Jambi apapun yang bisa mempermudah pekerjaan teman-teman media akan saya akomodir seluas-luasnya,” tegas jendral bintang dua tersebut.

Mudah-mudahan dengan cara seperti ini kita bisa menjalin hubungan baik, silaturahmi, sinergitas baik itu di dalam pekerjaan ataupun sebagai teman, sahabat bahkan keluarga antara Polda Jambi dan teman-teman media, ” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS