Polisi Rimba Bantu Buka Jalan di Kawasan SAD Air Hitam Bukit 12 Sarolangun 

0

Polisi Rimba Bantu Buka Jalan di Kawasan SAD Air Hitam Bukit 12 Sarolangun 

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Bintara Polri Rekrutmen Proaktif (Affirmative Action Sub Jalur Wilayah/Suku Pedalaman) Lulusan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A. 2021 melaksanakan kegiatan gotong royong untuk membuka jalan setapak guna akses warga Suku Anak Dalam.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa Polisi Rimba lulusan SPN Polda Jambi melakukan pembukaan jalan yang nantinya akan digunakan warga SAD bisa dilewati kendaraan bermotor roda dua.

” Iya betul, sudah beberapa hari ini dikerjakan, yang mana Polisi Rimba tersebut dibantu masyarakat SAD, ” ujar Kabid Humas, Kamis (27/10/22).

Dijelaskan Kabid Humas, tujuan dibukanya jalan dan membuat jalan setapak agar mempercepat akses warga SAD bisa dilewati kendaraan roda dua.

BACA JUGA :

” Tujuannya jika ada warga SAD yang sakit di dalam hutan agar lebih mudah di tempuh dengan kendaraan roda dua, ” lanjutnya.

Polisi Rimba dibantu warga SAD membuat jalan setapak yang mana selain akses jalan tercepat jika ada yang sakit bisa langsung di bawa ke Puskesmas karena adanya jalan tersebut, pungkas Kombes Pol Mulia Prianto. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS