Hari Santri, Kapolsek Sungai Gelam Bagikan Al-Quran kepada Kyai Abdul Matoriq

0

Hari Santri, Kapolsek Sungai Gelam Bagikan Al-Quran kepada Kyai Abdul Matoriq

SERAMBIJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Santri, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sungai Gelam Ipda Yohanes Candra memberikan bantuan Al Qur’an kepada Kyai Abdul Matoriq Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Mutaqin RT 22 Desa Ladang, Kecamatan Sungai, Rabu (26/10/22).

Disampaikan Kapolsek bahwa pemberian Al Qur’an ini dalam rangka Hari Santri tahun 2022 yang mana kita berikan sebanyak 19 Al Qur’an ke Pimpinan Pondok Pesantren.

” Semoga dengan kita berikan Al Qur’an ini bisa membantu santri untuk gemar membaca Al Qur’an, ” ungkapnya.

Selanjutnya Ipda Yohanes Candra juga menambahkan dalam peringatan Hari Santri semoga para santri bisa menjaga martabat sesuai tema Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan.

BACA JUGA :

Maksudnya adalah para santri dalam kesejarahannya selalu terlibat aktif dalam setiap fase perjalanan Indonesia. Ketika Indonesia memanggil, santri tidak pernah mengatakan tidak. Santri dengan berbagai latar belakangnya siap sedia mendarmabaktikan hidupnya untuk bangsa dan negara, lanjut Kapolsek.

Menjaga martabat kemanusiaan atau hifdzunnafs adalah salah satu tujuan diturunkannya agama di muka bumi (maqashid al-syariah). Tidak ada satu pun agama yang menyuruh pemeluknya untuk melakukan tindakan yang merusak harkat dan martabat manusia. Sebagai insan yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai agama, santri selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.

” Selamat Hari Santri tahun 2022,” pungkas Kapolsek. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS