Jalan Menuju Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi di Perbaiki, Dansat : Terima Kasih Pj Bupati Muaro Jambi 

0

Jalan Menuju Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi di Perbaiki, Dansat : Terima Kasih Pj Bupati Muaro Jambi 

SERAMBIJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Jalan menuju Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi yang bertempat Jln Sei Bertam Yon A yang biasanya berlubang dan jelek kini telah mulus kembali.

Hal tersebut karena pemerintah daerah Kabupaten Muaro Jambi melalui Dinas PUPR telah mengaspal ulang jalan tersebut sehingga tidak ada lagi jalan berlubang dan jalan yang tidak layak.

Jalan tersebut tidak hanya dilalui anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi tetapi juga masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah khusus Kabupaten Muaro Jambi atas disesegerakan untuk meng aspalkan jalan menuju Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi.

BACA JUGA :

” Jalan menuju Batalyon A Pelopor sudah sangat bagus sekali, tidak seperti kemarin, kalau hujan becek dan kalau kering debu,” ujarnya, Selasa (25/10/22).

Selaku Dansat Brimob Polda Jambi, saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang telah membuat akses ke Mako Batalyon A Pelopor sudah mulus.

Sementara itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan jalan tersebut langsung kita aspal karena selain akses keluar masuknya Sat Brimob Polda Jambi juga merupakan akses masyarakat.

” Sepanjang 3 Km yang kita aspal, mulai dari Simpang masuk Batalyon A Pelopor hingga melewati Mako,” ungkapnya. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS