Atur Lalu Lintas Hingga Dinihari, Irjen Pol A Rachmad Wibowo : Saya Bangga dan Salut Kepada Personil Jajaran Polda Jambi

0

Atur Lalu Lintas Hingga Dinihari, Irjen Pol A Rachmad Wibowo : Saya Bangga dan Salut Kepada Personil Jajaran Polda Jambi 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi melalui Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi terus melakukan pengaturan arus lalu lintas angkutan batubara hingga dinihari untuk kelancaran arus lalu lintas, Selasa (18/10/22).

Hari ini, Irjen Pol A Rachmad Wibowo akan dilakukan serah terima jabatan oleh Kapolri sebagai Kapolda Sumatera Selatan, yang mana sebagai Kapolda Jambi dirinya sangat mengapresiasi kinerja bawahannya yang telah memberikan pelayanan ekstra kepada masyarakat.

Dirinya menyampaikan rasa bangga dan salut kepada direktorat lalu lintas Polda Jambi yang mana meski pukul 02.30 wib masih melakukan pengaturan arus lalu lintas angkutan batubara agar tidak terjadi kemacetan.

” Saya sangat bangga dan salut kepada mereka (anggota satlantas Polresta Jambi) yang masih berdiri kokoh atur lalu lintas,” ujarnya, Selasa (18/10/22).

BACA JUGA :

Tidak hanya itu saja, pelayanan prima dilakukan petugas karena adanya satu angkutan batubara yang patah as agar tidak terjadi kemacetan.

” Patah as merupakan salah satu faktor kemacetan, apabila tidak dibantu pengaturan arus lalu lintas maka akan terjadi kemacetan panjang,” pungkas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Untuk diketahui, petugas satlantas Polresta Jambi melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpang gado-gado yang mana terpantau satu angkutan batubara mengalami patah as. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS