Ditreskrimsus Polda Jambi Kawal Operasi Pasar Jaga Stabilitas Harga Dampak Kenaikan BBM 

0

Ditreskrimsus Polda Jambi Kawal Operasi Pasar Jaga Stabilitas Harga Dampak Kenaikan BBM 

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam rangka menjaga stabilitas harga di pasar, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi melalui Subdit I Indagsi mengawal langsung operasi pasar di dua pasar tradisional.

Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melalui Kasubdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jambi Kompol Rivanda, SIK menyebutkan bahwa operasi pasar ini dilakukan oleh pemerintah Provinsi Jambi untuk menjaga stabilitas harga.

” Kita mengawal operasi pasar untuk menstabilkan harga dengan menyamakan harga tanpa adanya perbedaan, ” ujarnya, Minggu subuh (11/9/22).

Ditambahkan Kompol Rivanda bahwa ada 2 titik yang dilaksanakan operasi pasar, yaitu pasar Angso duo, Pasar Talang Banjar dan direncanakan selama 3 hari dimulai hari Minggu, Senin dan Selasa.

BACA JUGA :

” Untuk operasi pasar yaitu komoditi jenis cabai karena harganya cukup meroket, ” lanjutnya.

Untuk malam ini cabai yang akan diturunkan ke pasar Angso duo sebanyak 35 dus, dan untuk di pasar Talang banjar sebanyak 38 dus, dengan total keseluruhan 2 ton dan dilaksanakan pada subuh.

Sementara itu, Karo Ekonomi Pemprov Jambi Johansyah menyebutkan bahwa untuk Provinsi Jambi kita lakukan operasi pasar khusus komoditi cabai kita turunkan sebanyak 8 ton dan akan dibagi dibeberapa Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi.

” Nantinya akan di buka langsung oleh Gubernur Jambi DR H Al Haris secara simbolis, ” ungkapnya.

Untuk harga telah kita tetapkan untuk disamakan dengan harga Rp 55.000 per kilo, tutupnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS