Dipimpin Kapolres Tanjab Timur, 23 Personel Bintara Remaja Ikuti Pembaretan Penyambutan 

0

Dipimpin Kapolres Tanjab Timur, 23 Personel Bintara Remaja Ikuti Pembaretan Penyambutan 

 

SERAMBIJAMBI.ID, TANJABTIMUR – Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Andi M Ichsan melaksanakan tradisi penyambutan Bintara Remaja di halaman Mako Polres Tanjab Timur, Selasa (9/8/2022).

Dalam arahannya, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan bahwa pelaksanaan tradisi penyambutan Bintara Remaja (Baja) sebanyak 23 Personil, yang mana seluruh Bintara Remaja dan Para Panitia di Cek Kesehatannya apakah telah siap menjalankan tugas khususnya dilapangan.

Disampaikan AKBP Andi M Ichsan melalui kasi Humas AKP Darpin mengatakan tradisi penyambutan Baja diawali dengan pengenalan lingkungan dengan melintasi medan di Kecamatan Muara Sabak Barat dan Kecamatan Geragai serta pengenalan Kantor-kantor Pemda, DPRD, Pabung, Jaksa, Pengadilan Negri, Instansi Terkait dan Ponpes Jari Nabi yang dibimbing langsung oleh Para Perwira dan Senior Baja.

” Kepada seluruh Personil Polres Tanjab Timur beserta Jajarannya khususnya para panitia penyambutan Baja agar memberikan arahan prilaku yang baik berdasarkan SOP Kepolisian,” ujarnya.

BACA JUGA :

Dijelaskan Kapolres, usai pelaksanaan lintas Medan dan pengenalan kantor Pemerintah dengan melintasi 6 titik Pos yaitu Pos Lantas, Sabhara, Reskrim, Binmas, Intel dan Polairud yang dilanjutkan, Para Baja memasukki Mako Polres Tanjab Timur guna melaksanakan “Upacara Tradisi Penyambutan Bintara Remaja”.

Selanjutnya dilanjutkan dengan penyiraman air bunga, selaku Irup Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan dengan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Dinda Ichsan beserta pengurus, PJU, PA Staf dan seluruh Personil Staf Polres Tanjab Timur.

Usai pelaksanaan upacara Kapolres Tanjab Timur mengajak seluruh PJU, Panitia, Baja dan Brigadir Staf makan bareng, tanda bersyukur sebagai tanda kebersamaan selaku anggota Polri sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat dan Penegakan Hukum.

Selama rangkaian kegiatan Lintas Medan, Pengenalan Kantor Pemerintah, Upacara Tradisi dan Syukuran berjalan dengan Lengkap, Tertib, Teratur dan Aman.(*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS