Ribuan Massa Militan UK#2 Siap Menangkan Pasangan UAS-Katamso di Pilkada Tanjab Barat

0

Ribuan Massa Militan UK#2 Siap Menangkan Pasangan UAS-Katamso di Pilkada Tanjab Barat

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Bakal Calon Bupati Tanjab Barat, UAS-Katamso meresmikan Posko UK#2 (Posko Pemenangan UAS-Katamso) di jalan Panglima Kuala Tungkal, Senin (26/8/24) sore.

Kedatangan Calon Bupati Petahana mengunjungi Posko Tim Pemenangan UK#2 dengan didampingi istri tercinta, Umi Fadhilah bersama Istri bakal bakal calon wakil Bupati Katamso, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, M Fadli bersama jajaran pengurus inti dan juga perwakilan Partai Koalisi Pengusung UAS-Katamso.

Peresmian Posko UK#2 juga dihadiri ratusan orang dari perwakilan cabang tim pemenangan yang sudah tersebar luas beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat.

Kedatangan calon Bupati ini disambut tarian Reog Ponorogo dari Paguyuban Singo Budoyo sebagai simbolis persatuan dan kerukunan adat Jawa.

BACA JUGA :

Bergabungnya Tim Pemenangan UK#2 diyakini menjadi amunisi meriam yang akan membombardir basis lawan untuk mendongkrak masa pendukung UAS-Katamso dalam menjemput kemenangan Petahana di Pilkada Tanjab Barat tahun 2024.

Selain sudah memiliki anak cabang yang tersebar di wilayah kabupaten Tanjab Barat, sosok-sosok pendukung Tim UK#2 juga dikenal memiliki ribuan massa militan yang diyakini siap dan mampu mendongkrak suara masa kemenangan UAS-Katamso.

Ketua Tim Pemenangan, Sutrisno mengatakan sejarah berdirinya UK#2 dengan menjunjung tinggi kebenaran.

Sutrisno juga menegaskan seluruh anggota tim agar mengkampanyekan UAS-Katamso dengan hati yang bersih.

“Kami sampaikan kepada seluruh tim. Jangan sampai kita membuat kata-kata yang membuat orang lain sakit hati. Semoga Tanjab Barat berkah. Yang penting kita kerja, kerja, kerja,” timpalnya.

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, M Fadli mengatakan dukungan UAS-Katamso semakin mengalir deras menjelang dimulainya tahapan pelaksanaan Pilkada Tanjab Barat tahun 2024.

“Secara matematis, UAS Insya Allah dua periode. Dalam waktu dekat, tim koalisi akan mulai memanaskan mesin kerjanya. Semua tim pemenangan dan relawan juga mulai bergerak turun ke masyarakat,” papar Fadli.

Pihaknya juga meminta seluruh relawan dan tim pemenangan untuk memanfaatkan keberadaan media sosial secara maksimal.

“Manfaatkan semua media untuk menyampaikan kepada keluarga. Kita sampaikan pesan berantai untuk memberikan motivasi kepada tim-tim di lapangan untuk memenangkan UAS-Katamso. Jangan mudah terprovokasi. Saya setuju untuk menggalang dukungan secara santun,” tegasnya.

Sementara, Bakal Calon Bupati Petahana, Anwar Sadat memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat terutama pengurus Tim Pemenangan UK#2 yang siap memberikan dukungannya dalam menghadapi Pilkada Tanjab Barat tahun 2024.

Anwar Sadat juga menegaskan beberapa persoalan terutama mengantisipasi kabar-kabar hoax yang disebar pihak lawan seperti isu pembagian sumur migas hingga sarana Jembatan WFC yang dikomersilkan.

Orang nomor satu di Bumi serengkuh dayung ke tujuan ini meminta segenap tim relawan dan pemenangan untuk bahu-membahu dan menjaga kondusifitas jelang Pilkada dengan mengkampanyekan pasangan UAS-Katamso secara santun.

“Kami mengapresiasi seluruh tim dan relawan. Banyak program-program kerja yang sudah dan akan dijalankan untuk memajukan Kabupaten Tanjab Barat.

“Perlu kami pertajam. Membangun Kabupaten Tanjab Barat, pondasinya harus kuat. Tentu ini butuh kerjasama, kolaborasi dan sinergi kita semua, sesuai fungsi dan tugas masing-masing. Tidak cukup seorang Bupati saja yang bekerja,” tandasnya (SJ)

Comments
Loading...