Pilkada Tanjab Barat, 2 Pasang atau 3 Pasang Calon? Partai Gerindra Jadi Penentu?

0

Partai Gerindra Jadi Penentu? 2 Pasang atau 3 Pasang Calon pada Pilkada Tanjab Barat?

Partai Gerindra, Parpol yang bisa dikatakan menjadi penentu arah 2 Pasang atau 3 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjab Barat November nanti.

Partai besutan Prabowo Subianto ini berhasil memperoleh total suara sah partai dan calon sebanyak 20.890 suara pada Pileg Tanjab Barat 2024 lalu dan mampu menyumbangkan 4 kursi di DPRD Tanjab Barat.

Ketua DPC Partai Gerindra Tanjab Barat, Faizal Riza saat dikonfirmasi serambijambi.id, Minggu (11/8/24) malam, terkait arah dukungan ataupun rekomendasi Partai Gerindra pada Pilkada Tanjab Barat, dirinya mengatakan bahwa saat ini masih dinamis.

BACA JUGA :

“Saat ini masih dinamis saja, menjelang SK DPP Gerindra keluar,” ujarnya

Saat ditanya lagi, sepertinya Gerindra akan menjadi penentu arah 2 Pasang atau 3 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Tanjab Barat.

Faizal Riza pun menjawab, mau 2 pasang atau 3 pasang, hehe..,” ucapnya sambil bercanda

“Untuk arahnya kemana, semuanya masih dinamis, menjelang SK DPP Gerindra keluar,” jelasnya

Kemanakah nanti Gerindra akan memberikan dukungannya? Dan di Pilkada Tanjab Barat akankah diikuti 2 Pasang Calon atau 3 Pasang Calon? mari kita tunggu episode selanjutnya… (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS