Peringati HUT RI Ke-79, Polres Tanjab Barat Gelar Lomba Mancing Istimewa

0

Peringati HUT RI Ke-79, Polres Tanjab Barat Gelar Lomba Mancing Istimewa

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79, Polres Tanjab Barat menggelar lomba mancing mania istimewa. Lomba mancing digelar di Kolam Ikan Mapolres Tanjab Barat, Minggu (11/8/24) pagi.

Dalam perlombaan ini diikuti sebanyak 150 orang, ada beberapa kategori penilaian untuk memperebutkan hadiah utama seperti 2 unit sepeda listrik, 1 unit televisi dan 1 unit mesin cuci serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Ada dua kategori dalam lomba mancing, pertama juara umum dengan penilaian ikan terberat 1 ekor, dan juara favorit jumlah terbanyak dan terberat ikan keseluruhan.

Dalam perlombaan ini turut dihadiri dan diikuti juga oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.IK, MM beserta PJU, Bupati Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat M.Ag, Dandim 0419/Tanjab, Kepala Pengadilan Negeri Tanjab Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat, Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Pj. Sekda Tanjab Barat, Kepala OPD, masyarakat serta tamu dan undangan lainnya.

BACA JUGA :

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.IK, MM mengatakan,kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-79. Lomba mancing ini merupakan lomba mancing kedua yang kita laksanakan. Yang pertama pada peringatan Hari Bhayangkara kemarin, dan kedua hari ini.

“Animo masyarakat yang ingin mengikuti lomba mancing ini sangat luar biasa. Terimakasih banyak bagi yang sudah berpartisipasi,” ucap AKBP Agung

Lebih lanjut AKBP Agung menyampaikan, lomba mancing ini selain menyalurkan hobi juga sebagai salah satu sarana untuk meningkatan kuantitas dan kualitas semangat kebersamaan dan kemitraan antara jajaran Polres Tanjab Barat bersama Pemkab dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Diharapkan melalui kegiatan semacam ini, hubungan baik antara Polres Tanjab Barat dan masyarakat dapat terus terjalin dengan harmonis dan saling mendukung demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tanjab Barat,” tandasnya (SJ)

Comments
Loading...