Kukuhkan Kepengurusan Iwako Periode 2023-2025, Walikota Fasha Ungkap Suka Duka Bersama Wartawan

0

Dalam pengukuhan pengurus Iwako, Ali Ahmadi wartawan Harian Jambi One ditetapkan sebagai ketua Iwako Jambi, periode 2023-2025.

“Alhamdulillah hari ini, apa yang dicita-citakan, harapan dari generasi sebelum kami, Alhamdulillah hari ini bisa dibentuk dan dikukuhkannya kepengurusan Iwako Jambi,” kata Ali Ahmadi, (2/11).

Hal ini sebut Ali, tidak terlepas dari dukungan dan support serta komunikasi yang terus dibangun bersama dengan Bapak Wali Kota Jambi, dan juga Kadis Kominfo Jota Jambi, Abu Bakar.

Iwako Jambi diisi dari keterwakilan media mainstrem yang aktif liputan di lingkungan Pemkot Jambi. Seperti dari harian Jambi Ekspres M Hafizh Alatas, Rizal Zebua dari Jambi Independent, Yon Rinaldy dari Tribun Jambi, Agustri dan Suci Mahayanti dari Jambi Tv, Heru dari Jek Tv, Joko Prasetyo TVRI Jambi, Tuyani LKBN Antara, Musriah Jambi Stars dan Yeniti Darma dari Media Jambi.

Lebih lanjut, Ali Ahmadi juga mengucapkan terima kasih kepada organisasi pers yang juga telah mendukung perjalanan Iwako Jambi. Baik dari segi pemikiran, masukan, ide dan lainnya.

“Dengan telah dikukuhkannya Iwako ini, kami siap mengawal pembangunan Pemkot Jambi. Tentunya dengan memberikan informasi yang positif dan membangun, namun tetap kritis untuk kemajuan dan kebaikan Kota Jambi,” jelas Ali Ahmadi.

“Mewujudkan hal tersebut, kami akan mengedapankan sinergitas antara Iwako dan pemerintah. Kami juga akan mengedepankan jusnalisme yang positif tentunya dengan mengembangkan sumberdaya Iwako,” jelasnya.

Ali Ahmadi juga ingin menyampaikan, dengan adanya Iwako ini, berharap para stakeholder dapat terbuka dan tidak tertutup dalam memberikan informasi.

“Sehingga informasi yang diberikan dapat berimbang,” tutupnya. (***)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS