Penampakan Sekda Tanjab Barat Usai 4,5 Jam Diperiksa Penyidik Kejaksaan Negeri

0

Penampakan Sekda Tanjab Barat Usai 4,5 Jam Diperiksa Penyidik Kejaksaan Negeri

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjab Barat, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si diperiksa oleh tim Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjab Barat, Rabu (1/11/23)

Sekda diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan Korupsi Pengunaan Anggaran Subsidi dari Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat kepada PDAM Tirta Pengabuan Anggaran Tahun 2019 – 2021.

Pemeriksaan terhadap orang nomor 3 di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini dilakukan oleh Tim Penyidik di Kantor Kejaksaan Negeri Tanjab Barat itu berlangsung selama kurang lebih 4,5 Jam.

BACA JUGA: BREAKING NEWS – Sekda Tanjab Barat Diperiksa Tim Penyidik Kejaksaan Negeri

BACA JUGA :

Sekda Tanjab Barat diperiksa dari mulai sekitar pukul 10.00 WIB. Lalu sekitar Pukul 12.00 WIB pemeriksaan sempat dihentikan sejenak untuk Ishoma dan pemeriksaan kembali dilanjutkan sekitar pukul 14.00 WIB.

Pantauan langsung serambijambi.id, Sekda Tanjab Barat keluar dari Kantor Kejaksaan sekitar pukul 16.35 WIB.

Usai diperiksa tim penyidik Kejaksaan Negeri Tanjab Barat, Sekda Tanjab Barat, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si yang tampak menggenakan setelan kemeja putih dengan membawa tas hitam kecil itu sempat menjawab beberapa pertanyaan awak media. Ia mengatakan bahwa dirinya dimintai keterangan terkait masalah PDAM.

“Saya dimintai keterangan terkait masalah PDAM,” ujarnya

BACA JUGA: Penyidik Kejaksaan Negeri Akan Kembali Periksa Sekda Tanjab Barat Rabu Depan

Namun begitu, Agus Sanusi enggan membeberkan berapa pertanyaan dan pertanyaan apa saja yang diajukan oleh tim penyidik kepadanya.

“Belum tahu, saya masih menyambung,” ucapnya

BACA JUGA: Diperiksa Penyidik Kejaksaan Negeri, Harta Kekayaan Sekda Tanjab Barat di LHKPN KPK Meningkat, Segini Rinciannya

Ia juga mengaku bahwa dirinya akan dipanggil dan diperiksa kembali oleh tim penyidik Kejaksaan Negeri Tanjab Barat,” tutur Agus Sanusi seraya sambil masuk ke dalam mobil Kijang Innova Abu-Abu Nopol BH 6 EZ yang menjemputnya. (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS