Tingkatkan Kapasitas dan Kreativitas, Karang Taruna Kelurahan Aur Gading Dibekali Pelatihan

0

Tingkatkan Kapasitas dan Kreativitas, Karang Taruna Kelurahan Aur Gading Dibekali Pelatihan

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Kelurahan Aur Gading menggelar pelatihan bagi pengurus Karang Taruna Kelurahan Aur Gading pada Selasa (25/10/23) pagi. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Lurah Aur Gading tersebut digelar di Aula Kantor kelurahan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Aur Gading Thoriq Kurniawan,, S.Pd. SD., Seklur Bastari, SE., Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua Karang Taruna Kabupaten dan diikuti oleh 30 orang peserta yang tersebar di setiap RT. Pada pelatihan kali ini mengangkat tema “Meningkatkan Kapasitas, Kreativitas Karang Taruna dalam Mendukung Program Pemerintah”.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana Jimmy Letsoin SH., mengatakan bahwa kegiatan pelatihan tersebut merupakan upaya dan bentuk dukungan kepada program pemerintah melalui Karang Taruna.

“Dalam pelatihan ini, tentunya harus memiliki dasar-dasar yang kuat sebagaimana karang taruna ini agar dapat berkontribusi ditengah masyarakat, secara komperhensif dan berkesinambungan”. Sebutnya.

BACA JUGA :

“Melalui kegiatan ini kita harapkan agar kita semua dapat lebih baik lagi kedepannya, mendorong dan mendukung program pemerintah Kabupaten Sarolangun, khusunya di Kelurahan Aur Gading”. Pungkasnya.

Thoriq Kurniawan, S.Pd. SD., selaku Lurah Aur Gading menyebutkan bahwa pemuda dan khususnya pengurus karang taruna diharapkan dapat lebih reaktif dengan hal-hal yang positif. Tak hanya itu saja, keberadaan Karang Taruna diharapkan dapat menjadi agen perubahan ditengah berkembangnya dunia saat ini.

“Dunia ini terus berubah dan berkembang, jadi kita jangan sampai tertinggal. Kami harapkan dapat adik sekalian dapat menjadi agen perubahan ke hal yang lebih positif lagi. Selain itu, kita jangan antipati terhadap persoalan yang ada di sekeliling kita, kita harus reaktif dengan hal-hal yang positif” Sebutnya.

Selain itu, dia juga berpesan agar pemuda khususnya pengurus karang taruna dapat menjaga kondusifitas dalam menghadapi pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Kami juga berpesan agar adik-adik dapat menjadi pemilih yang cerdas, jangan sampai termakan dengan hal yang bersifat hoax. Dan kita sama-sama menjaga kondusifitas pemilu di tahun depan”. Tandasnya.

Setelah secara resmi dibuka, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Sarolangun. Dan para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut diberikan piagam penghargaan setelah mendapatkan pelatihan. (Rdh).

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS