Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Lorong Banten Kuala Tungkal

0

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Lorong Banten Kuala Tungkal

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M,Ag berikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Lorong Banten Simpang Pahlawan Kuala Tungkal, Minggu 8/10/23)

Kebakaran yang terjadi pada Sabtu (7/10/2023) kemarin itu mengakibatkan belasan rumah hangus terbakar serta mengakibatkan 17 KK dengan 82 jiwa korban terdampak.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Anwar Sadat menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang dialami. Dirinya mengatakan akan selalu ada dan siap untuk membantu korban.

“Duka ini adalah duka kita bersama, semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban bapak dan ibu semua. Kami mendo’akan semoga bapak dan ibu diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” Ucapnya.

BACA JUGA :

“Kita juga menyiapkan bantuan pangan selama dua bulan berupa beras masing-masing jiwa mendapatkan 18 Kg beras. Besok kita juga persiapkan bantuan dari Baznas.” Tambah Bupati.

Selain itu, untuk kepengurusan surat-surat menyurat yang terbakar seperti KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran dan Ijazah sudah persiapkan intansi terkait untuk menindaklanjuti dan tidak butuh lama untuk proses pembuatannya.

“Untuk pembuatan Sertifikat tanah yang terbakar kita bekerjasama dengan Kapolsek dan BPN untuk dicetak ulang sehingga ada hak untuk tanahnya.” Tutup Bupati. (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS