Sebuah Bangunan Gudang di Sungai Saren Terbakar, Asal Api Belum Diketahui

0

Sebuah Bangunan Gudang di Sungai Saren Terbakar, Asal Api Belum Diketahui

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Masyarakat di wilayah Sungai Saren Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendadak gempar. Pasalnya, sebuah bangunan gudang yang diketahui milik Munir terbakar.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (3/10/23) sekitar pukul 21.45 WIB malam. Dan kebakaran tersebut berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.20 WIB oleh petugas Damkar dibantu personil TNI, Polri, BPBD dan masyarakat sekitar.

Kadis Damkar Tanjab Barat, Drs. Iswardi saat diwawancarai awak media di lokasi kejadian mengatakan, kebakaran tersebut menghanguskan satu buah gudang. Tidak ada rumah masyarakat yang terbakar.

“Hanya gudang yang terbakar, tidak ada rumah masyarakat terbakar,” ujar Iswardi, Selasa (3/10/23) malam.

BACA JUGA :

BERITA TERKAIT: Ini Kata Polisi Penyebab Kebakaran Gudang di Sungai Saren

Lebih lanjut Iswardi menjelaskan, untuk detailnya gudang apa yang terbakar pihaknya belum mengetahui, sepertinya memang ada minyak, namun untuk detailnya kami belum mengetahui karena kami hanya fokus pada pemadaman api.

BERITA TERKAIT: Polisi Lakukan Olah TKP Kebakaran Gudang di Sungai Saren

“Kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Dan untuk penyebab kebakaran atau asal api belum diketahui, itu nanti pihak berwajib yang akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” terangnya (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS