Peringati HUT ke-58 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, SKK Migas – PetroChina Serahkan Beasiswa Pendidikan Senilai Miliaran Rupiah

0

Peringati HUT ke-58 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, SKK Migas – PetroChina Serahkan Beasiswa Pendidikan Senilai Miliaran Rupiah

SERAMBIJAMBI.ID, TANJABBAR – SKK Migas – KKKS PetroChina International Jabung Ltd. (PCJL) menyerahkan kado istimewa dalam gelaran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Penyerahan tersebut berupa program beasiswa pendidikan bagi generasi muda Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Beasiswa pendidikan tersebut diserahkan diiringi penandatanganan MoU Pemberian Beasiswa untuk Siswa/i Miskin dan Siswa/i Berprestasi, bertempat di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Kamis (10/08/2023).

Program beasiswa ini merupakan bentuk dari tanggung jawab sosial PetroChina Jabung terhadap pemerintah daerah yang bertujuan untuk mendukung pendidikan dan pengembangan potensi para generasi muda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia di daerah tersebut.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-58 Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd., Ketua dan Wakil Ketua serta para anggota DPRD, FORKOPIMDA, SEKDA, Staf Ahli, para Asisten, seluruh Kepala OPD lingkung Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dan para undangan.

BACA JUGA :

Field Manager PetroChina Jabung, Rudy Hermawan, mengatakan bahwa dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pihaknya berkomitmen turut berperan memajukan pendidikan masyarakat melalui pemberian beasiswa.

“Dalam rangka Hari Ulang Tahun Tanjab Barat, kami memberikan bantuan beasiswa. Tentunya kami berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita, menjadi lebih baik tentunya, seperti harapan kita bersama membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas – PetroChina yang telah memberikan bantuan pendidikan berupa beasiswa, agar menjadikan siswa-siswi semakin bersemangat dalam mewujudkan cita-citanya.

“Hari ini Alhamdulillah rekan-rekan dari SKK Migas – PetroChina dapat memberikan beasiswa untuk anak-anak kita mulai dari SD, SMP, dan SMA serta di tingkat perkuliahan dananya sekitar Rp 1,1 Miliar. Ini merupakan hadiah dari perusahaan yang ada di Tanjab Barat untuk memberikan motivasi kepada anak-anak kita agar dapat mengenyam pendidikan yang lebih baik,” ujar Bupati Anwar Sadat.

Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas SUMBAGSEL, Safe’i Syafrie, menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun ke-58 bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dengan harapan lebih maju.

“Kami SKK Migas SUMBAGSELmengucapkan Dirgahayu Kabupaten Tanjab Barat yang ke-58 tahun. Kami Hulu Migas siap membangun dan ikut serta dalam kemajuan Tanjab Barat,” ujarnya.

Perayaan HUT ke-58 Kabupaten Tanjung Jabunng Barat turut diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya pameran budaya, pertunjukan seni, dan kegiatan olahraga. Acara ini menjadi wujud nyata kolaborasi antara sektor swasta dan pemerintah daerah dalam memajukan kesejahteraan dan pembangunan daerah

SKK Migas – KKKS PetroChina dalam hal ini menegaskan komitmennya berperan aktif dalam pembangunan daerah dan masyarakat. Dimana program beasiswa pendidikan ini hanya salah satu contoh dari berbagai upaya yang dilakukan PetroChina dalam memberikan kontribusi positif bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, dan Indonesia. (Tim)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS