Terkait Pelaksanaan Rakernas di Jambi, Kapolda Jambi Terima Langsung Kunjungan Dewan Pengurus APDESI

0

Terkait Pelaksanaan Rakernas di Jambi, Kapolda Jambi Terima Langsung Kunjungan Dewan Pengurus APDESI

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menerima langsung kunjungan Silaturahmi Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi bertempat di ruang kerja Kapolda Jambi, Kamis (13/7/23).

Silaturahmi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si bersama Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi turut didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono, S.I.K, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, S.I.K, Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Jambi AKBP S. Bagus Santoso, S.I.K.,M.H, Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi Sdr. Samsul Fuad, S.H dan Ketua I OKK DPD APDESI Provinsi Jambi Sdr. Robani serta Ketua 6 Bidang Energi, Perindustrian dan Perdagangan dan Juru Bicara APDESI Provinsi Jambi Datuk Sarkoni.

Dalam Silaturahmi tersebut, Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi Samsul Fuad, S.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolda atas waktunya yang diberikan kepada kami untuk bisa bersilaturahmi, yang mana maksud dan tujuan kami datang untuk bersilaturahmi dalam rangka untuk menyampaikan rencana kegiatan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Provinsi Jambi.

” Insyaallah pelaksaan akan digelar pada tanggal 25 s.d 27 Juli 2023 bertempat di Balairung Universitas Jambi Kampus Mendalo Darat, Abadi Convention Center, Candi Muaro Jambi dan Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi,” ungkapnya.

BACA JUGA :

Ditambahkan Ketua APDESI, dalam kegiatan Rakernas APDESI nantinya akan dibuka oleh Presiden RI/Wakil Presiden RI dan akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri RI, Menteri Maritim dan Investasi RI, Menteri Desa tertinggal RI, Gubernur Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi serta Para Kepala Desa seluruh Indonesia, peserta kurang lebih 7000 orang.

Adapun Rakernas APDESI tujuan pembahasannya adalah untuk menampung aspirasi dan keluhan dari Para Kepala Desa dalam melaksanakan tugas di Daerah, pungkasnya.

Sementara itu Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono turut menyampaikan Selamat datang di Polda Jambi Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi.

” Terkait dengan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi, pada intinya Polda Jambi siap mengamankan semua pelaksanaan kegiatan tersebut,” ujar Irjen Pol Rusdi Hartono.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi turut menyampaikan kepada para peserta APDESI untuk semua bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Provinsi Jambi selama pelaksanaan Rakernas nantinya.

” Semoga pelaksanaan Rakernas APDESI Tahun 2023 di Provinsi Jambi bisa berjalan lancar dan sukses, ” pungkas Kapolda Jambi. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS