Polres Tanjab Timur Gelar Simulasi Sispam Kota Hadapi Kontijensi dan Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu Tahun 2024

0

Polres Tanjab Timur Gelar Simulasi Sispam Kota Hadapi Kontijensi dan Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu Tahun 2024

SERAMBIJAMBI.ID, TANJABTIMUR – Kepolisian Resort (Polres) Tanjab Timur turunkan ratusan personel amankan unjuk rasa Aliansi Petani Bersatu Kab. Tanjab Timur melakukan berorasi di depan Kantor Bupati Kab. Tanjab Timur, Selasa (20/6/23).

Dalam salah satu orasinya Korlap aksi massa menuntut stabilkan harga sawit dan pinang.

Sebelum orasi,Aliansi Petani Bersatu tersebut berlangsung, di tengah perjalanan tepatnya di depan Mapolres Tanjab Timur melakukan aksi anarkis dengan melakukan pelemparan yang disambut oleh Personil Polres Tanjab Timur.

Dengan sigapnya Personil Polres Tanjab Timur melakukan Negosiasi, namun gagal dan ditolak oleh Aliansi Petani Bersatu.

BACA JUGA :

Karena situasi semakin panas, Polres Tanjab Timur menerjunkan Tim Dalmas serta menembakkan Gas Air Mata dan Water Canon dikarenakan terdapat salah satu masyarakat yang terindikasi sebagai Propokator yang telah diamankan Satgas Tindak serta penguraian massa pendemo.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, SIK saat dikonfirmasi menjelaskan bahwasanya demontrasi tersebut merupakan Latihan Simulasi Sispam Kota yang dilakukan oleh Polres Tanjab Timur dalam rangka menghadapi kontijensi dan gangguan kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024 dengan cara penguraian massa.

“Tidak kurang dari 143 Personil Polres Tanjab Timur yang kita disprinkan dalam simulasi ini,” jelas Kapolres Tanjab Timur.

“Alhamdulilh selama latihan Simulasi Sispam Kota, berlangsung dalam keadaan tertip, aman, lancar dan terkendali,” tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan. (HRTT)

Ratusan Personel Polres Tanjab Timur yang Dilibatkan Latihan Simulasi Sispam Kota. (Humas)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS