Dua Kapal Tabrakan di Perairan Tanjab Barat, 2 Orang Meninggal Dunia dan 2 Orang Belum Ditemukan

0

Dua Kapal Tabrakan di Perairan Tanjab Barat, 2 Orang Meninggal Dunia dan 2 Orang Belum Ditemukan

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Insiden kecelakaan laut terjadi di perairan sungai Pengabuan Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi, Kamis (13/4/23) malam.

Kapal Penumpang dari Pasar Kuala Tungkal tujuan Parit Batu Pahat bertabrakan dengan Kapal jenis Kapal Motor di Perairan Sungai Pengabuan atau di sekitar wilayah Gudang Alo, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

Akibat tabrakan tersebut, 2 orang meninggal dunia dan 2 orang masih belum ditemukan.

“Total ada 16 orang yang berada dalam kapal penumpang, 12 orang selamat, 2 orang meninggal dunia dan 2 orang masih belum ditemukan,” ujar Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kasat Polairud Polres Tanjab Barat, Kompol Syaiful Anwar saat diwawancarai serambijambi.id, Jum’at (14/4/23) dinihari di Pelabuhan Marina Kuala Tungkal.

BACA JUGA :

Lebih lanjut Kompol Syaiful Anwar mengatakan, dua orang korban yang meninggal dunia bernama Nurbaiti (42) dan Faza (1). Sedangkan dua orang korban yang masih belum ditemukan bernama Kiki (32) dan Patim (5).

“Untuk korban yang meninggal dunia (Nurbaiti, red) jenazahnya saat ini sedang kita antar menuju rumah duka di Batu Pahat, Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjab Barat. ” terangnya

Hingga saat ini dua orang korban yang hilang (Kiki dan Patim, red) belum berhasil ditemukan. Saat ini pencarian terhadap dua korban tersebut kita hentikan sementara dan akan dilanjutkan esok pagi,” pungkasnya (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS