Truk Batu bara Terguling, Mobil Water Cannon Sat Brimob Polda Jambi Bantu Evakuasi 

0

Truk Batu bara Terguling, Mobil Water Cannon Sat Brimob Polda Jambi Bantu Evakuasi 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Truk batu bara kembali terguling di depan Mako Brimob Polda Jambi sehingga muatan Batu bara yang ada di dalam truk tersebut tumpah di jalan dan sempat terjadi kemacetan, Selasa (28/2/23).

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa tadi pagi mobil truk batu bara tersebut sudah terguling di depan Mako Brimob yang mana pada saat penanjakan truk tersebut tidak mampu menahan beban, sehingga truk mundur dan terbalik.

” Melihat muatan batu bara yang tumpah dan truk tersebut terguling dan sempat menjadi kemacetan, maka kita kerahkan mobil Water Cannon milik Sat Brimob untuk menarik truk batu bara yang terguling, ” ujarnya, Selasa (28/2/23).

Dibantu dengan personil Brimob dan sopir truk batu bara sat unit truk batu bara yang terguling tersebut bisa di evakuasi dan di pinggirkan agar tidak mengganggu arus lalu lintas karena terguling di tengah jalan.

BACA JUGA :

” Saat ini truk terguling sudah di evakuasi dan sedang dilakukan pemindahan batu bara yang masih tumpah di jalan untuk muat kembali, ” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS