Polda Jambi Dengarkan Keluhan Pedagang Pasar Angso Pada Jum’at Curhat 

0

Polda Jambi Dengarkan Keluhan Pedagang Pasar Angso Pada Jum’at Curhat 

SERAMBIJAMBI.ID,JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi terus menggelar Jum’at Curhat, kali ini mewakili Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Ditreskrimsus Polda Jambi menyambangi pengurus Pasar dan perwakilan pedagang Angso Duo, Jum’at (20/1/23).

Didampingi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Dirreskrimsus Kombes Pol Christian Tory bertatap muka langsung dengan pengurus Pasar Angso Duo dan perwakilan pedagang.

BERITA LAINNYA

Disampaikan Kombes Pol Mulia Prianto bahwa, kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program Polri terkait permasalahan do tengah masyarakat baik itu pedagang, nelayan, hingga ke desa-desa.

” Kita memberikan ruang ke masyarakat untuk memberikan masukan, kritik, saran serta apa yang menjadi problem khususnya di pasar Angso Duo ini,” ujarnya, Jum’at (20/1/23).

Sementara itu, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory mengatakan bahwa kegiatan ini rutin kita lakukan setiap Jum’at, yang mana dari Polda Jambi terus berkeliling setiap Jum’at dengan menyambangi aktivitas masyarakat untuk mendengarkan langsung keluhan, aspirasi, masukan, kritik hingga saran.

” Polri hadir untuk memberikan ruang dalam pelayanan terbaik dengan turun ke lapangan bertemu langsung masyarakat, ” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini kami dari Polda Jambi siap menerima masukan dari para pedagang yang menjadi kendala dan gangguan kamtibmas dalam melakukan aktivitas jual beli di pasar.

Salah satu pedagang Ikan Nila Ardianto menyampaikan keluhan bahwa dirinya dan para pedagang lainnya sering rugi karena dampak kemacetan angkutan batu bara, yang mana pengiriman Ikan, sayur-sayuran terlambat masuk ke pasar karena terjebak macet angkutan batu bara sehingga mengalami kerugian karena Ikan yang masuk banyak yang mati dan sayuran busuk akibat macet.

” Kami minta kepada Polda Jambi agar menindaklanjuti atau mengatasi permasalahan tersebut karena kami para pedagang merasa rugi,” ungkapnya.

Menyikapi hal tersebut, Dirreskrimsus Polda Jambi akan menindaklanjuti keluhan masyarakat khususnya para pedagang yang rugi akibat kemacetan angkutan truk batu bara sehingga mengalami keterlambatan komiditi masuk ke pasar.

” Keluhan Para Pedagang akan kita tindak lanjuti, yang mana kita akan memberikan solusi bersama Ditlantas Polda Jambi agar komoditi yang masuk ke pasar tidak mengalami keterlambatan, ” ungkap Kombes Pol Christian Tory.

Dirinya juga menambahkan, untuk kamtibmas di pasar Angso Duo yang mengganggu aktivitas akan kita lakukan razia preman yang mengganggu ketertiban di Pasar Angso Duo, pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...