Jumat Curhat, Kapolsek Muara Sabak Timur: Masyarakat Jangan Takut Menyampaikan Keluhan

0

Jumat Curhat, Kapolsek Muara Sabak Timur: Masyarakat Jangan Takut Menyampaikan Keluhan

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB TIMUR – Polsek Muara Sabak Timur melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat. Kegiatan tersebut digelar di salah satu kediaman masyarakat, Jumat (13/1/23) di Dusun Srimulyo Blok B Desa Lambur 1.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Sabak Timur, Iptu Budi Santoso, SH. Hadit dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Desa Lambur I, Kepala Dusun, tokoh masyarakat, dan tokoh Pemuda .

BERITA LAINNYA

Kapolsek Muara Sabak Timur, Iptu Budi Santoso, SH dalam kesempatannya menyampaikan adapun maksud kegiatan ini adalah Personil Polsek Muara Sabak Timur menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mempersilahkan warga masyarakat untuk menyampaikan pendapat dan masukan terkait Sitkamtibmas di wilayah Desa Lambur 1,“ ucapnya

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga meminta agar warga masyarakat untuk tidak merasa takut atau sungkan untuk menyampaikan keluhan-keluhan terkait kinerja Personil Polsek Muara Sabak Timur apabila terdapat hal-hal yang dianggap kurang berkenan di hati masyarakat,“ lanjutnya

Kapolsek Muara Sabak Timur juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Desa Lambur 1 yang selama ini telah mendukung kinerja Polsek Muara Sabak Timur dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Lambur I yang telah mendukung dan mewujudkan Situasi yang aman dan Kondusif,” pungkasnya (Jumi)

Comments
Loading...