Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Kapolsek Telanaipura dan Kapolsek Jambi Timur

0

Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Kapolsek Telanaipura dan Kapolsek Jambi Timur

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepala Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi memimpin langsung upacara serah terima jabatan dua Kapolsek yaitu Kapolsek Telanaipura dan Kapolsek Jambi Timur, Rabu (9/11/22).

Bertempat di Ruang Vicon Mapolresta Jambi Sementara (Ratu Residen), penyerahan jabatan Kapolsek Telanaipura yang sebelumnya dijabat oleh AKP Yumika Putra digantikan AKP S Harefa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Betara.

Selanjutnya Jabatan Kapolsek Jambi Timur diserah terimakan kepada AKP Yumika Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Telanaipura.

Dalam amanatnya, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyampaikan selamat bertugas kepada Kapolsek Telanaipura yang baru dan Kapolsek Jambi Timur.

BACA JUGA :

” Laksanakan tugas dan tanggung jawab untuk mengayomi masyarakat dengan memberikan pelayanan yang terbaik, ” ujarnya.

Dilanjutkan Kombes Pol Eko Wahyudi, saat ini tanggung jawab Polri sangat besar di berbagai hal, baik itu menjaga kamtibmas serta penanggulangan Bencana, dan masih banyak lagi tantangan kedepannya.

” Saya berharap Kapolsek yang baru di lantik dan jajaran harus mampu bagaimana memecahkan masalah di tengah masyarakat, ” lanjutnya.

Jangan memberikan kesan negatif di tengah masyarakat, apalagi saat ini Polri tengah menjadi sorotan terkait hidup mewah, jadi jangan bergaya hidup bermewah-mewahan.

” Mari kita berbuat yang terbaik untuk masyarakat, ” pungkas Kapolresta.

Acara serah terima jabatan turut dihadiri Pejabat Utama Polresta, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polresta Jambi dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada dua Kapolsek yang baru dilantik. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS