Sosialisasi Perkap Nomor 10, Kabid Propam Polda Jambi Ajak Personel Bergaya Hidup Sederhana

0

Sosialisasi Perkap Nomor 10, Kabid Propam Polda Jambi Ajak Personel Bergaya Hidup Sederhana

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi melalui Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jambi menggelar sosialisasi Peraturan Kapolri (Perkap) No.10 tahun 2017 tentang Kepemilikan barang yang tergolong mewah oleh pegawai negeri pada Kepolisian Negara Republik Indonesia serta Perkap Nomor 6 tahun 2008 tentang Pakaian Dinas pada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Sosialisasi Perkap Nomor 10 tahun 2017 dipimpin langsung Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol ADG Sinaga bertempat di aula lantai IV Mapolda Jambi, Senin (7/11/22).

Dalam arahannya, Kabid Propam Polda Jambi mengajak kepada seluruh personel untuk bergaya hidup sederhana dan tidak bermewah-mewahan yang akan menimbulkan kecemburuan sosial di masyarakat.

Seperti yang telah disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu lalu mengingatkan kepada jajaran untuk meninggalkan gaya hidup mewah.

BACA JUGA :

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono untuk terus mengingatkan kepada anggota agar tidak bergaya hidup mewah.

“Intinya bekerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Provinsi Jambi, kita bekerja tulus, dan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, ” ujar Kapolda.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menegaskan kepada anggota agar tidak bergaya hidup mewah sesuai arahan dari Bapak Presiden.

Hadir langsung, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol ADG Sinaga didampingi personel dari Bidpropam Polda Jambi memberikan sosialisasi kepada personel Polda Jambi dan jajaran. (Syah).

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS