Jangan Takut Ujian SIM Gagal Lagi, Polisi Buka Bimbel Gratis

0

Jangan Takut Ujian SIM Gagal Lagi, Polisi Buka Bimbel Gratis

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Ujian untuk mendapatkan surat izin mengemudi (SIM) terkadang dianggap sulit. Tapi tenang saja, kini kepolisian telah membuka bimbingan belajar (bimbel) gratis untuk pemohon SIM.

Bimbel gratis untuk pemohon SIM ini dibuka di Polres Muaro Jambi, Jambi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP Angga Luvyanto bahwa pihaknya membuka bimbel gratis bagi pemohon SIM baru. Ini untuk mempermudah pemohon SIM agar bisa lulus ujian SIM.

“Untuk mempermudah masyarakat dalam memiliki SIM dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku maka kami membuka layanan bimbel gratis ini,” ujar Angga.

BACA JUGA :

Menurut Angga, bimbel gratis ini berlaku untuk siapa saja yang mau membuat SIM. Jadi, tidak hanya pemohon SIM yang gagal ujian yang diberikan bimbel gratis.

Bimbel gratis untuk ujian SIM di Satpas Polres Muaro Jambi dibuka setiap hari kamis pukul 10.00-15.00 WIB. Bimbel gratis ini diadakan di kantor SATPAS Polres Muaro Jambi. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS