Babinsa Kelurahan Pal V Telanaipura Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir Akibat Hujan 

0

Babinsa Kelurahan Pal V Telanaipura Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir Akibat Hujan

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Hujan deras yang mengguyur Kota Jambi, Selasa (kemarin) meninggalkan banjir di beberapa tempat yang ada di Kota Jambi sehingga disejumlah RT Kelurahan Pall V Kecamatan Kota Baru terendam.

Melihat kondisi banjir yang merendam kediaman warga, Babinsa Kelurahan Pall V Koramil Telanaipura bergerak cepat membantu warga mengevakuasi untuk keluar dari rumah dan mengungsi bersama Basarnas serta pihak kepolisian.

Danramil 415-09 Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko mengatakan untuk wilayah yang terdampak banjir akibat hujan deras yaitu jl Widuri Rt 04 -29 Kel Paal V Kec Kota Baru dan kita perintahkan Babinsa untuk segera membantu mengevakuasi warga serta barang berharga pemilik rumah.

” Warga yang terendam rumahnya yaitu RT 04,27,29 dan 31 Kel Paal.V Kec Kota baru,” ujarnya.

BACA JUGA :

Danramil menjelaskan, untuk jalan utama masih bisa dilewati yang mana Ketinggian air jln lorong -+ 50 cm.

” Sedangkan rumah yang terendam kurang lebih 150 unit rumah dan sebagian warga mengungsi sekitar 150 kk,” sambungnya.

Ditambahkan Mayor Inf Widi Purwoko, saat ini air mulai surut, yang mana genangan air yang masuk di sekolah dasar negeri 98 telah surut dan masih dibersihkan sisa-sisa kotoran yang tertinggal pada saat banjir, tutupnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS