Dit Pol Airud Polda Jambi Gelar Bersih-bersih Sungai Dalam Rangka HUT Pol Airud ke 70

0 8

Dit Pol Airud Polda Jambi Gelar Bersih-bersih Sungai Dalam Rangka HUT Pol Airud ke 70

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Dit Pol Airud) Polda Jambi menggelar kegiatan bhakti sosial dengan membersihkan sungai dari sampah yang menyangkut di tiang jembatan Gentala Arasy, Kamis (19/11).

 

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombespol Pahorian Lumban Gaol saat di wawancarai Jum’at (20/11) menyampaikan bahwa kegiatan personil Dit Pol Airud membersihkan sampah-sampah yang menyangkut di tiang jembatan Gentala Arasy dan pinggiran Sungai Batanghari tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Perairan ke 70, sebutnya.

 

” Berbagai kegiatan telah kita lakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pol Airud ke 70 ini,” ujar Dir Pol Airud Polda Jambi.

 

Alhamdulillah kita Dit Pol Airud Polda Jambi melaksanakan bhakti sosial ke masyarakat pesisir pantai yang ada di Provinsi Jambi, Bhakti Kesehatan dengan donor darah yang mana kemarin Pak Kapolda mendonorkan darahnya di HUT Pol Airud, sambung Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol.

 

Seperti yang disampaikan Bapak Kapolda kemarin, mudah-mudahan dengan ala yang Pol Airud Polda Jambi lakukan ini bisa bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat, tutupnya. (Syah)

 

 

Leave A Reply