Berawal Nongkrong Sambil Minum Tuak, Begini Kronologis Perkelahian di Simpang Aneka Kuala Tungkal

0 3.690

Berawal Nongkrong Sambil Minum Tuak, Begini Kronologis Perkelahian di Simpang Aneka Kuala Tungkal

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Perkelahian antar dua kelompok pemuda terjadi di Simpang Aneka Kuala Tungkal pada Senin (5/10/20) malam. Perkelahian itu mengakibatkan satu orang mengalami luka-luka.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH menjelaskan, perkelahian tersebut terjadi di Simpang Aneka Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, sekitar pukul 22.00 WIB.

Perkelahian itu bermula ketika dua orang pemuda berinisial IJ dan ED mendatangi lima orang pemuda yang terdiri dari DL, AG, DN, IW, dan AN.

“Saat itu, DL dan kawan-kawannya itu sedang nongkrong sambil minum tuak, kemudian kedua pemuda itu datang dan langsung meminta uang, namun tak dipenuhi oleh mereka.

Merasa keinginannya tidak dipenuhi, kedua pemuda itu kemudian melempar kayu ke arah DL dan kawan-kawannya itu.

“Usai melempar kayu, kedua pemuda itu langsung pergi dan kemudian kedua pemuda itu memanggil kawannya berinisial SB,” ujar Kapolres saat dikonfirmasi serambijambi.id

Setelah kejadian itu, sambung Kapolres, DO dan TY yang merupakan adiknya DL datang ke lokasi atau tempat nongkrong abangnya itu.

“Kedua adiknya ini datang untuk menjemput abangnya, namun tak berselang lama ketiga pemuda itu (IJ, DL dan SB) datang dan langsung memukuli DO dan TY dengan kayu serta merusak motornya.

Karena tidak terima akan perbuatan ketiga pemuda itu, DL dan kawan-kawannya lantas langsung mengejar ketiga pemuda itu. “Saat ketiga pemuda itu dikejar, si SB terjatuh dan kemudian langsung dipukuli oleh DL dan kawan-kawannya,” ungkap Kapolres

Sementara itu, untuk yang terlibat dalam aksi perkelahian itu sudah berhasil diamankan. Ada sembilan orang yang diamankan.

“Sembilan orang itu saat ini diamankan di Mapolres Tanjab Barat guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kapolres (SJ)

Leave A Reply