Heboh, Seorang Warga Desa Sukaramai yang Diduga Terinfeksi Covid-19 Kabur saat Dijemput Tim Gugus Tugas

0 1.372

Heboh, Seorang Warga Desa Sukaramai yang Diduga Terinfeksi Covid-19 Kabur saat Dijemput Tim Gugus Tugas

SERAMBIJAMBI.ID, BATANGHARI – Warga Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari dihebohkan dengan kaburnya salah seorang warga yang diduga terinfeksi virus covid-19, hal itu diketahui dari hasil rapid test yang menunjukkan reaktif terhadap virus covid-19.

Seorang warga Desa Sukaramai berinisial FD tersebut diketahui merupakan keluarga dari pasien 01 klaster Gowa Kabupaten Batanghari yang kesehariannya memiliki kontak erat terhadap pasien tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar di masyarakat bahwa yang bersangkutan merupakan salah seorang warga Desa Sukaramai Kecamatan Muara Tembesi yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang perabot rumah tangga di pasar PU Muara Tembesi.

Kaburnya FD ini bermula pada hari Selasa 19 Mei 2020 sekitar pukul 15.00 WIB, saat itu tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari bermaksud akan menjemput FD untuk dilakukan isolasi di Rumah Sakit Umum Hamba Muara Bulian, namun saat dijemput yang bersangkutan tidak berada ditempat dan hingga saat ini masih dilakukan pencarian oleh tim gugus tugas.

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Batanghari dalam imbauannya di media sosial mengumumkan, diimbau kepada masyarakat apabila melihat atau bertemu dengan FD agar segera memberikan informasi kepada tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Batanghari ataupun pihak yang berwajib. (Ardy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.