Pensiunan Polisi Diduga Tenggelam di Sungai Batang Sangkir

0 137

Pensiunan Polisi Diduga Tenggelam di Sungai Batang Sangkir

SERAMBIJAMBI.ID, SUNGAI PENUH – Tim SAR Gabungan dari Basarnas Pos Siaga Kerinci melakukan pencarian terhadap korban Jumingan Hamidi (78) yang merupakan Pensiunan Polisi, warga Koto Tuo Tanah Kampung Kota Sungai Penuh yang dilaporkan diduga tenggelam di Sungai Batang Sangkir pada Selasa sore (21/4/20) kemarin.

Kepala Ops Basarnas Jambi, Kornelis dalam keterangannya menyampaikan korban ini diduga tenggelam saat sedang mandi di Sungai Batang Sangkir pada sore kemarin.

Kita mendapatkan informasi adanya korban diduga tenggelam pada sore kemarin, yang mana informasi yang kita terima kalau korban itu sedang mandi di Sungai Batang Sangkir sekitar pukul 17.00 WIB. Hingga malam hari korban ini tidak pulang ke rumah.

“Korban diduga tenggelam di Sungai Batang Sangkir. Dan di sekitar lokasi tempat korban mandi hanya ditemukan baju, sendal dan peralatan mandi,” terang Kornelis, Rabu (22/4/20).

Sambung Kornelis menyampaikan, saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam di Sungai Batang Sangkir tersebut. Hingga saat ini pencarian korban belum membuahkan hasil dan korban belum berhasil ditemukan,” tandasnya (SJ)

Leave A Reply