Video: Satpolair Polres Tanjab Barat Berikan Imbauan Antisipasi Penyebaran Virus Corona

0 231

Video: Satpolair Polres Tanjab Barat Berikan Imbauan Terkait Antisipasi Penyebaran Virus Corona

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Satpolair Polres Tanjab Barat bersama TNI AL dan Kantor Kesehatan Pelabuhan memberikan imbauan kepada masyarakat nelayan dan masyarakat pesisir pantai Kuala Tungkal terkait antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dengan menggunakan Kapal Polisi XXVI-2011, Satpolair Polres Tanjab Barat bersama TNI AL dan Kantor Kesehatan Pelabuhan berkeliling di seputaran wilayah Pesisir Pantai Kuala Tungkal, mereka memberikan imbauan menggunakan pengeras suara terkait antisipasi penyebaran virus corona, Minggu (22/3/20).

Kasat Polair Polres Tanjab Barat, AKP Syaiful Anwar saat diwawancarai serambijambi.id menyampaikan, kegiatan yang kita lakukan hari ini dalam rangka menindaklanjuti Maklumat Kapolri serta Perintah Kapolres Tanjab Barat terkait antisipasi penyebaran virus corona.

”Kegiatan yang kita lakukan ini juga sebagai bentuk kepatuhan kita terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan dan antisipasi penyebaran virus corona,” kata AKP Syaiful Anwar

Sambung AKP Syaiful Anwar menyampaikan, agar penyebaran virus Corona tidak semakin meluas yang dikhawatirkan menjadi ancaman terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, maka kita dari Polres Tanjab Barat bersama TNI AL dan Kantor Kesehatan Pelabuhan memberikan imbauan kepada masyarakat nelayan dan masyarakat pesisir pantai Kuala Tungkal,” ujarnya. (SJ)

Leave A Reply

Your email address will not be published.