Bersama Bupati, Kapolres Muaro Jambi Tinjau Korban Angin Puting Beliung

0 23
Loading...

Bersama Bupati, Kapolres Muaro Jambi Tinjau Korban Angin Puting Beliung

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro didampingi Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK, MH meninjau langsung korban angin puting beliung di RT 14 RW 03 Desa Sarang Burung Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (29/1/20).

Dalam kunjungannya, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro S.E dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto S.I.K.,M.H. memberikan bantuan (Bhakti Sosial) kepada warga RT 14 RW 03 Desa Sarang Burung Kecamatan Jaluko yang rumah kontrakan/bedeng roboh terkena bencana angin kencang dan meluapnya air sungai Batanghari.

Adapun korban dari angin puting beliung di Desa Sarang Burung terdata sebanyak 10 KK diantaranya Suardi 36 thn terdiri dari istri dan 2 orang anak, Ucok 25 tahun, 1 KK, Rika, 22 tahun. 1 KK, Fernando, 29 thn, terdiri dari Istri dan 2 orang anak, Titin 35 thn, 1 KK, Sitok, 32 thn , 1 KK, Agustina 30 Thn 1 KK, Teree, 27 thn, 1 KK, Jesica, 30 thn, IKK, Sarman, 32 thn, beserta Istri dan 1 orang anak.

Pemberian bantuan (Bakti sosial) berupa bahan sembako dan obat-obatan untuk warga yang terdampak bencana angin kencang dan meluapnya air sungai Batanghari.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH menyampaikan, atas nama pribadi dan Polres Muaro Jambi beserta jajaran turut prihatin terhadap kejadian yang terjadi, semoga diberi ketabahan dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi korban yang terkena musibah,” sebutnya.

Kita dari Polri akan terus membantu masyarakat dalam kejadian bencana alam yang terjadi khususnya di wilayah hukum polres Muaro Jambi,” tutupnya.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.