Edi Khairul Fahmi, Mantan Aktivis yang Berhasil Melenggang ke Kursi DPRD Merangin

0 132
Loading...

Edi Khairul Fahmi, Mantan Aktivis yang Berhasil Melenggang ke Kursi DPRD Merangin

SERAMBIJAMBI.ID, MERANGIN – Gedung megah wakil rakyat Kabupaten Merangin, untuk periode 2019 – 2024, banyak di hiasi oleh wajah wajah baru.

Salah satunya yakni Edi Khairul Fahmi, yang merupakan mantan aktivis dan senator muda dari partai PDI perjuangan dari daerah pemilihan (Dapil) 4, berhasil melenggang ke kursi DPRD Kabupaten Merangin.

Dari awal pemilihan, Edi Khairul Fahmi yang
Merupakan warga Desa Pasar Muara Siau, Kecamatan Muara Siau ini, kehadirannya sudah diperhitungkan, dan dipastikan akan meraih suara yang memuaskan, semua itu terbukti setelah selesai penghitungan suara, hingga dilaksanakannya pelantikannya sebagai anggota dewan terpilih.

Hal ini dikarenakan, Edi Khairul Fahmi atau lebih dikenal dengan sebutan Fahmi ini, merupakan sosok kepribadian sangat familiar di mata masyarakat beliau begitu baik.

Di saat jumpa dengan awak media serambijambi.id, dalam sesi obrolan santai di gedung DPRD, Fahmi yang juga merupakan seorang mantan aktivis mahasiswa Merangin ini berjanji akan benar benar mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Saya yang merupakan wakil rakyat dari Dapil 4, saya akan benar benar menyerap semua aspirasi mereka, saya akan berjuang untuk kepentingan mereka,” tandasnya (Bas.R)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.