Cek Endra : Pemuda Pancasila Sarolangun Merupakan Organisasi yang Paling Aktif

0 102
Loading...

Cek Endra : Pemuda Pancasila Sarolangun Merupakan Organisasi yang Paling Aktif

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Pemuda Pancasila atau yang sering disebut dengan PP menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun, Selasa (16/07/19) bertempat di gedung LPTQ Kabupaten Sarolangun.

Muscab IV Pemuda Pancasila dibuka langsung oleh Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra.

Tampak hadir juga dalam acara tersebut yakni Wabup Sarolangun H. Hillalatil Badri, unsur Forkompimda, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Efendi Hatta, SE, Ketua MPC Sarolangun Samsul Riduan, ST dan seluruh PAC Pemuda Pancasila se-Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya, Cek Endra menyebutkan bahwa Pemuda Pancasila Sarolangun merupakan organisasi yang paling aktif se-Provinsi Jambi. Cek Endra juga mengungkapkan bahwa Pemuda Pancasila di Sarolangun sangat berkembang pesat dalam 5 Tahun belakangan ini, terlihat perkembangan organisasi ini memiliki Kader hingga ke tingkat Desa.

”Pemuda Pancasila Sarolangun merupakan organisasi yang paling aktif di Sarolangun, dan dalam 5 Tahun ini Kader Pemuda Pancasila sudah mencapai ke tingkat desa,” ujarnya

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.