Stand Tanjab Barat di Jambi Expo Berhasil Raih Juara II Stand Terbaik

0 76
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Stand produk kerajinan dan makanan ringan yang dipamerkan oleh Pemkab Tanjab Barat melalu Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan pada ajang Jambi Expo 2019 berhasil meraih juara II stand terbaik.

Jambi Expo 2019 digelar oleh Pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka merayakan HUT ke-62 Provinsi Jambi. Dan acara penutupan Jambi Expo 2019 ditutup langsung oleh, Plt. Gubernur Jambi H. Fachrori Umar di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (12/01/19) malam.

Sekda Tanjab Barat Drs. H. Ambok Tuo MM, dikesempatannya saat menghadiri acara Penutupan Pameran Jambi Expo 2019 menyampaikan, melalui stand Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat komitmen untuk mengembangkan segala potensi yang ada di Kabupaten Tanjab Barat.

“Dalam agenda Jambi Expo 2019 tersebut, Alhamdulillah, Stand Kabupaten Tanjab Barat berhasil meraih juara II stand terbaik.

Terima kasih kepada stakholder yang mendukung keberhasilan Stand Tanjab Barat sehingga berhasil meraih juara II Stand terbaik di ajang Jambi Expo 2019 ini, hal ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan kedepanya,” ujar Ambok Tuo

Lebih lanjut Ambok Tuo mengatakan, Pemkab Tanjab Barat komit dan akan terus melakukan promosi di seluruh bidang.

BACA JUGA : Tertarik Keunikannya, Stand Tanjab Barat di Jambi Expo Ramai Diserbu Pengunjung

“Promosi ini dilakukan, agar para investor akan menanamkan modalnya ke Kabupaten Tanjab Barat,” katanya. (*ms/ty*)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.