Astaga…Selain Dua Siswa SMA yang Tenggelam, Petugas Temukan Korban Lain

0 283
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Sebelumnya kejadian naas menimpa dua orang siswa sekolah menengah atas (SMA) di Kota Jambi bernama Munir (16) dan Ilham (16), mereka hanyut dan tenggelam di anak sungai atau drainase yang berada di RT 27 Kelurahan Paal Lima, Kotabaru, Kota Jambi, sekira pukul 08.30 WIB, pada Senin 17 Desember 2018.

Namun, pada senin malam 17 Desember 2018, sekira pkul 22.30 WIB, petugas gabungan menemukan satu korban lain atas nama Sultani Rizki (15), di aliran anak sungai di kawasan Paal Lima Kotabaru, korban ditemukan mengapung dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Korban ini semula tidak termasuk dalam laporan dua korban atas Munir (16) dan Ilham (16) yang hanyut dan tenggelam pada pagi harinya. Hingga jenazah ditemukan, tidak ada laporan dari pihak keluarga.

Informasi yang didapat inilahjambi.com (media partener serambijambi.id) di lapangan, menyebutkan, Rizki merupakan anak yatim, sehingga pihak keluarga (kakak) tidak merasa kehilangan saat Rizki tidak pulang sejak pagi.

Korban ditemukan oleh petugas gabungan dari Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Jambi, Sat Korps Brimob, TNI Kodim 0415 Batanghari, Dirpolair Polda Jambi, dan Basarnas di aliran sungai di belakang Asrama CPM.

“Saat ini jenazah atas nama Sultani Rizki (15) dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

Sementara, untuk satu korban tenggelam atas nama Andi Ilham Saputra hingga saat ini belum ditemukan.

BACA JUGA :

Hingga saat ini pihak gabungan dari Koramil 09-415/BTH, Polsek Kotabaru, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Jambi, Satpol Air Polda Jambi dan dibantu oleh warga sekitar masih melakukan upaya pencarian korban. (*)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.