Lakalantas, Pick Up L300 Versus MX King di Jalan Lintas Jambi – Tungkal

0 1.216

- Advertisement -

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Warga Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat, digegerkan oleh kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Jambi – Kuala Tungkal, Kamis (1/10/18) siang.

Kejadian tersebut melibatkan kendaraan roda empat jenis Pick Up Mitsubishi L300 dengan Nopol BH 9211 AP yang dikemudikan seorang laki laki berinisial MA yang bertabrakan dengan sepeda motor yamaha MX King dengan Nopol BH 3376 OE yang dikendarai oleh PS.

Kasat Lantas Polres Tanjab Barat, IPTU Bambang Soestyo, SH dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis (1/10/18) sekira pukul 12.05 WIB, kejadian tersebut bermula saat mobil Mitsubishi L300 arah yang berjalan dari arah Jambi menuju Kuala Tungkal, pada saat menikung kemudian mobil tersebut oleng tidak terkendali dan menabrak bagian kanan mobil yang diduga Toyota Innova yang berada di depannya.

“Untuk menghindari tabrakan dengan mobil yang diduga Toyota Innova tersebut, sang sopir membanting stir ke kanan dan tiba-tiba dari arah berlawanan ada kendaraan motor yamaha MX king,” kata Kasat Lantas Polres Tanjab Barat, IPTU Bambang Soestyo, SH

Lanjut Kasat Lantas menjelaskan, karena jarak yang terlalu dekat, sehingga pengendara motor MX king tertabrak oleh mobil L300 dan seketika terjadilah kecelakaan.

Loading...

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan sepeda motor Yamaha MX King terseret sehingga masuk dibawah kolong mobil.

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor yamaha MX king mengalami luka luka. Korban dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan,” terangnya

Sementara, berdasarkan informasi yang dihimpun serambijambi.id, pengendara sepeda motor MX King (korban kecelakaan, red) meninggal dunia pada kamis malam (1/11/18), setelah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit. (Ty*)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.