Satu Korban Keracunan Makanan di Teluk Nilau Dirujuk ke RSUD Kuala Tungkal

0 576

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Diwartakan sebelumnya, sebanyak 49 warga yang berdomisil di Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat diduga mengalami keracunan makanan setelah menyantap makanan soto lontong pada acara yasinan mingguan ibu – ibu yang digelar pada hari Senin, 17 Desember 2018.

Namun, Informasi terbaru yang berhasil dihimpun serambijambi.id, korban keracunan makanan ini bertambah 1 orang sehingga menjadi 50 orang. “Dari 50 korban ini terdiri dari 34 orang dewasa dan 16 orang anak-anak dan remaja.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK melalui Kapolsek Pengabuan Iptu Agus A Purba, SH dikonfirmasi membenarkan bahwa korban diduga keracunan bertambah satu orang sehingga menjadi 50 orang.

“Untuk korban satu ini merupakan anak anak bernama Sarah Amelia (4,5) merupakan warga Kampung Melayu Rt. 12, Kelurahan Teluk Nilau.

Korban Sarah Amelia (4,5) saat ini telah di rujuk dari Puskesmas Teluk Nilau ke RSUD Kuala Tungkal. Ia dirujuk pada hari rabu, tanggal 19 Desember 2018, sekira pukul 12.30 WIB, dirujuk karena kondisinya kritis.

Saat ini korban Sarah Amelia sedang menjalani perawatan medis di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal (Zaal Anak, red),” ujar Kapolsek Pengabuan, Rabu (19/12/18) malam.

BACA JUGA :

Kejadian keracunan ini diduga akibat usai memakan soto lontong pada saat acara yasinan mingguan ibu – ibu yang digelar dirumah salah satu warga (Jumiyati, red) yang beralamat di Lorong Banjar RT. 10 Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan yang digelar pada hari Senin 17 Desember 2018 sekira pukul 14.00 WIB s/d 16.00 WIB. (ty*)

Leave A Reply