Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Lakukan Kunjungan Kerja ke Musi Rawas Utara

0

Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Lakukan Kunjungan Kerja ke Musi Rawas Utara

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi melakukan kunjungan kerja ke Musi Rawas Utara.

Kali ini yang kunker kesana adalah dewan yang tergabung dalam Banggar. Hal itu dibenarkan oleh Ahmad Imran Humas DPRD Kabupaten Muaro Jambi (4/3/24).

“Dewan Muaro Jambi ke Kabupaten Musi rawas utara ini dalam rangka koordinasi dan konsultasi banggar mengenai strategi dan inovasi dalam pelayanan terhadap masyarakat ke dinas kependudukan dan cacatatan sipil,” kata Ahmad Imran.

Ahmad Imran menjelaskan, selain konsultasi dan menanyakan strategi Dikcapil Musi Rawas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Banggar Muarojambi juga menanyakan serapan anggaran di DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatra Selatan.

BACA JUGA :

Kabupaten Muarojambi memiliki program Jemput Bola (Jebol) yang telah dijalankan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Muaro Jambi.

Program Jebol ini merupakan bentuk upaya Disdukcapil Muaro Jambi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta untuk mendekatkan dan mempercepat pelayanan administrasi kependudukan maupun pencatatan sipil.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS