Pj Bupati Bachtil Bakri Lantik Kepala Desa Lidung

0

Pj Bupati Bachtil Bakri Lantik Kepala Desa Lidung

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Ir. Bachril Bakri secara resmi melantik Kepala Desa Lidung Kecamatan Sarolangun Zuhrizal, S.Pd.I beserta Ketua TP-PKK Desa Lidung Ny Sri Novi Kusumawaty pada hari Selasa (15/08/23) di Aula Kantor Desa Lidung.

Pelantikan Kades Lidung Zuhrizal tersebut dilakukan langsung oleh Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, dan Pelantikan Ketua TP-PKK Desa Lidung Ny Sri Novi Kusumawati dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Sarolangun Ny Ita Bustra Desman, yang berlangsung dengan sukses.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Penjabat Ketua TP PKK Sarolangun Ny Indah Dewi Pangesti, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri, M.Pd.I, Kepala BPKAD Sarolangun H Kasiyadi, Camat Sarolangun Bustra Desman, SE, MM, para Lurah dan Kepala Desa di Kecamatan Sarolangun, Unsur Tripika Kecamatan Sarolangun serta tokoh masyarakat Desa Lidung.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan Kepala Desa yang baru dilantik ini untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan seadil-adilnya untuk memimpin seluruh masyarakat yang ada di desa Lidung.

BACA JUGA :

Menurutnya, Kepala Desa memiliki tugas negara yang dibebankan untuk mensejahterakan masyarakat, baik dari segi bidang pendidikan, kesehatan, budaya, ekonomi dan sosial.

“Dengan semangat kepala desa yang masih muda-muda ini saya yakin desa Lidung akan lebih maju, begitu juga dengan harapan masyarakat di desa diharapkan untuk lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Bachril Bakri juga menekankan kepada kepala desa Lidung agar melakukan pembenahan internal dan administrasi desa dengan baik serta fokus melaksanakan program pembangunan desa dengan menyelaraskan program Pemerintah baik di tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Nasional.

“Harap internal dan administrasi di desa nya dapat dibenahi dengan baik. Dan fokus melaksanakan program yang juga selaras dengan program pemkab hingga program nasional.” Tandasnya. (Rdh).

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS