Pengawas TPS di Kecamatan Sarolangun Resmi Dilantik

0

Pengawas TPS di Kecamatan Sarolangun Resmi Dilantik

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Sebanyak 158 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dalam Kecamatan Sarolangun, secara resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan. Kegiatan tersebut digelar di Aula Kantor Camat Sarolangun pada Senin (22/1/24) siang.

Tampak hadir Camat Sarolangun Bustra Desman, MM., Waka Polsek Kota Sarolangun IPDA Andhika Adji, Ketua PPK Sarolangun Abdullah, Perwakilan Bawaslu Kabupaten Sarolangun, juga unsur pimpinan beserta staf Panwaslu Kecamatan Sarolangun.

Hanni Saputra selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Sarolangun menyebutkan, bahwa Pengawas TPS yang baru saja dilantik dihasilkan dari proses seleksi yang ketat oleh Panwaslu kecamatan. Dan Pengawas TPS merupakan ujung tombak dalam menjalankan fungsi pengawasan terutama di wilayah TPS.

“PTPS yang dilantik ini merupakan yang terbaik hasil seleksi yang dilakukan Panwaslu Kecamatan, maka kami yakin pengawasan di TPS akan optimal,” Sebutnya.

BACA JUGA :

Selain itu, Ia juga menekankan agar Pengawas TPS dapat menjunjung tinggi integritas sebagai penyelenggara Pemilu sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan.

“Kami berpesan agar Pengawas TPS dapat melaksanakan tugasnya sesuai ketentuan peraturan perundangan dan menjunjung tinggi integritas, sehingga terciptanya Pemilu yang aman dan damai di Kecamatan Sarolangun.” Tandasnya.

Setelah pelantikan, Pengawas TPS langsung diberikan pembekalan, terkait tugas-tugas pengawasan yang akan dilakukan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. (Rdh).

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS