Jelang Hari Raya Idul Fitri Sembako Alami Kenaikan, Polres Tanjab Barat Berikan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

0

Jelang Hari Raya Idul Fitri Sembako Alami Kenaikan, Polres Tanjab Barat Berikan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Jelang hari raya Idul Fitri 1444H/2023M sejumlah bahan pokok penting (Bapokting) atau sembako di wilayah Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat mengalami kenaikan harga.

Guna untuk membantu warga yang terdampak akibat kenaikan harga sembako tersebut Jajaran Polres Tanjab Barat memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kota Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (29/3/23)

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli SH, S.IK, MH melalui Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Jan Manto Hasiolan Sianturi, SH, S.IK, MH mengatakan bantuan sosial berupa sembako yang diberikan ini merupakan perhatian Polri khususnya Polres Tanjab Barat kepada masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga sembako tersebut.

“Bantuan sembako yang kita berikan berupa paket berisi beras, gula pasir, minyak goreng, telur, tepung, teh, dan mie instan. Bantuan tahap pertama ini kita berikan kepada warga Nelayan, Buruh harian, tukang ojek, tukang becak dan warga lainnya yang terdampak.

BACA JUGA :

Semoga melalui kegiatan pemberian bansos ini bisa sedikit bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga sembako tersebut,“ ucap Kompol Jan Manto (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS