Operasi Antik Satresnarkoba Polresta Jambi Amankan Tiga Pengunjung Tempat Hiburan Malam Positif Narkoba

0

Operasi Antik Satresnarkoba Polresta Jambi Amankan Tiga Pengunjung Tempat Hiburan Malam Positif Narkoba

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Satresnarkoba Polresta Jambi kembali menggelar Operasi Antik di tempat – tempat hiburan malam dan sejumlah kosan pada sabtu malam (25/2/23).

Adapun tempat – tempat hiburan malam yang di datangi Satresnarkoba Polresta Jambi pada saat operasi antik ialah karoke keluarga Afgan, KTV QV, KTV Adinda, Dragon bar, Elsa KTV dan Kos-kosan di kawasan Broni.

Dalam razia tersebut para pengunjung dan penghuni kos dites urine di tempat. Dari hasil tes urine 2 orang pengunjung di bar Dragon dan 1 pengunjung di KTV Elsa positif terindikasi narkoba.

Kasat narkoba Polresta Jambi Kompol Niko Darutama mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Antik yang dilaksanakan hingga tanggal 4 Maret 2023 mendatang.

BACA JUGA :

“Untuk sasaran kita fokuskan ke tempat-tempat yang rentan terhadap penyalahgunaan narkotika, ” ujarnya.

Dalam operasi antik para pengunjung kita lakukan tes urine ditempat satu persatu, alhasil 3 orang pengunjung terindikasi menggunakan narkoba , namun masih kita selidiki indikasi tersebut.

Kompol Niko Darutama juga mengatakan para pengunjung yang terindikasi menggunakan narkoba akan dibawa ke satresnarkoba Polresta Jambi untuk ditindaklanjuti.

“Kegiatan ini diharapkan agar Kota Jambi terbebas dari penyalahgunaan narkoba, ” tutupnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS