Jum’at Curhat Polda Jambi Bersama 10 Club Motor Dengarkan Masukan, Kritik dan Saran Saat Berlalu Lintas 

0

Jum’at Curhat Polda Jambi Bersama 10 Club Motor Dengarkan Masukan, Kritik dan Saran Saat Berlalu Lintas 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi menggelar Jum’at Curhat bersama 10 Club Motor yang ada di Jambi dalam rangka mensosialisasikan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) bertempat di Bess Coffee Tiam Lippo Plaza, Kota Jambi, Jum’at (13/1/23).

Mewakili Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi didampingi Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto bertatap muka langsung bersama 10 Club Motor yang ada di Provinsi Jambi.

Jum’at Curhat yang merupakan program Polri ini terus dilakukan Polda Jambi setiap Jum’at dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, komunitas pengendara sepeda motor, komunitas mobil, hingga warga di pedesaan mendengar langsung keluhan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi turut mengajak kepada komunitas motor yang ada di Provinsi Jambi agar tertib dalam berlalu lintas, yang mana meskipun kita Club Motor jangan sampai disebut sebagai berandalan bermotor.

BACA JUGA :

” Jika di jalan raya jangan ugal-ugalan, tetap ikuti peraturan lalu lintas,” ujarnya, Jum’at (13/1/23).

Tidak hanya itu saja, lengkapi surat-surat kendaraan bermotor, gunakan helm Saat berkendara, tidak melebihi kecepatan diluar standar, tidak mendahului yang bisa mengakibatkan kecelakaan.

” Intinya jaga keselamatan dalam berlalu lintas, ” lanjutnya.

Selanjutnya, Dir Lantas juga menghimbau kepada Club Motor jika akan melakukan Touring harus mengirimkan surat ke Ditlantas agar dikawal, sehingga bisa lebih tertib dan tidak mengganggu masyarakat para pengguna jalan, pungkasnya.

Sementara itu, salah satu ketua Club Motor turut memberikan masukan kepada Ditlantas jika kami dibantu untuk surat menyurat kendaraan, seperti pembuatan SIM, pembayaran pajak, hingga penerbitan BPKB, mengingat dari beberapa Motor yang dimiliki merupakan Motor tahun tua.

Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Ditlantas Polda Jambi yang telah sudi menerima keluhan, masukan, saran dari Club Motor sehingga kedepannya bisa tertib kedepannya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS