Sambut HUT ke 77, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

0

Sambut HUT ke 77, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 77 Korps Brimob Polri Tahun 2022, Sat Brimob Polda Jambi menggelar Bhakti Sosial Donor darah bertempat di Gedung Pesat Gatra Sat Brimob Polda Jambi, Senin (07/11/22).

Kegiatan Donor darah dibuka langsung oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir yang diwakili Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boy Sutan Binanga Siregar.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa kegiatan bhakti sosial Donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Brimob ke 77 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang.

“Hari ini kita menggelar Donor darah yang bekerja sama dengan PMI,” ujarnya, Senin (07/11/22).

BACA JUGA :

Dijelaskan Dansat Brimob, untuk peserta Donor darah tidak hanya Brimob saja, akan tetapi dari Satker lain di Polda Jambi dan TNI juga ikut mendonorkan darah.

“Ada dari Ditlantas, Shabara, Airud, Denpom II/2, Yonif Raider 142/KJ, dan dari kampus smartfast global education, ” lanjutnya.

Kombes Pol Nadi Chaidir juga menambahkan untuk target kita sebanyak 200 kantong darah yang nantinya kita serahkan ke PMI Jambi.

“Semoga donor darah yang kita berikan bisa membantu PMI dan bisa digunakan untuk yang membutuhkan,” pungkasnya.

Tidak hanya itu saja, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 77 Korps Brimob Polri Tahun 2022 ini kita juga menggelar anjangsana ke kediaman purnawirawan Brimob yang ada di Jambi dengan memberikan sembako serta acara puncak di HUT Brimob ke 77 pada tanggal 14 November. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS