Hingga Tengah Malam Aktivitas Truk Batubara Kembali Lancar dan Tertib 

0

Hingga Tengah Malam Aktivitas Truk Batubara Kembali Lancar dan Tertib

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Aktivitas angkutan truk batubara hingga tengah malam berjalan lancar dan tertib, yang mana seperti diberitakan sebelumnya bahwa sempat terjadi kemacetan di Simpang BBC Muara Bulian kini telah lancar.

Hal ini disampaikan langsung Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi bahwa saat ini terpantau aktivitas angkutan truk batubara telah lancar, tertib dan tidak ada lagi kemacetan.

” Iya tadi sempat macet, namun telah di urai dan sekarang sudah lancar, ” ujarnya Minggu dini hari (16/10/22).

Dijelaskan Dir Lantas, memang tadi sedikit ada keterlambatan dikarenakan jalan sedikit berlubang serta berbarengan masuk melintasi Kabupaten Batanghari namun hingga pukul 22.50 wib sudah tidak terjadi kemacetan.

BACA JUGA :

” Bisa dilihat dari pantauan CCTV bahwa sudah jalan normal di Kabupaten Batanghari, ” lanjutnya.

Tidak hanya di Kabupaten Batanghari, pada saat masuk wilayah Kabupaten Muaro Jambi, Kota Jambi terlihat lengang, landai bahkan kosong karena menunggu dari daerah tembesi masuk.

Untuk diketahui pihak dari Ditlantas dan Satlantas jajaran Polda Jambi dalam keluarnya angkutan truk batubara dilakukan pengawalan sehingga tidak ada lagi kemacetan dengan saling mendahului. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS