Kunjungi Warga SAD, Kapolda Jambi Cek Keramba Ikan dan Berikan Bantuan Sosial 

0

Kunjungi Warga SAD, Kapolda Jambi Cek Keramba Ikan dan Berikan Bantuan Sosial 

 

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Evi Rachmad mengunjungi warga SAD do Desa Bukit Suban Kecamatan Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Jum’at ((8/7/22).

Kedatangan Jenderal Bintang Dua tersebut didampingi oleh Pejabat Utama Polda Jambi, Pj Bupati Sarolangun, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, dan Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius.

Kunjungan Kapolda Jambi dalam rangka mengecek keramba ikan yang ada di pemukiman warga SAD dan memberikan bantuan kepada warga SAD.

Tidak hanya itu, Jenderal Bintang Dua tersebut juga memberikan pelayanan kesehatan dari RS Bhayangkara yang dicek langsung oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi Kombes Pol dr Yandiko dan tenaga medis Biddokkes Polda Jambi.

BACA JUGA :

Disampaikan Irjen Pol A Rachmad Wibowo bahwa kunjungan ini sebagai wujud kepedulian Polda Jambi kepada warga SAD.

” Kunjungan ini juga melihat warga dan tiga Polisi Rimba keturunan SAD yang saat ini diperintahkan untuk mengabdi di lingkungan mereka” ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jambi turut menyerahkan bantuan sosial kepada warga SAD dan mengecek keramba ikan yang dibuat tiga polisi rimba.

” Anggota SAD yang telah menjadi Polri bisa mengabdikan diri ke masyarakat khususnya ke SAD,” tutup Irjen Pol A Rachmad Wibowo. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS