Tingkatkan Keandalan Pasokan Listrik, PLN Kuala Tungkal Akan Lakukan Pekerjaan HAR Jaringan

0

Tingkatkan Keandalan Pasokan Listrik, PLN Kuala Tungkal Akan Lakukan Pekerjaan HAR Jaringan

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuala Tungkal menginformasikan bahwa akan dilaksanakan pekerjaan Pemeliharaan dan Perbaikan (HAR) jaringan listrik guna meningkatkan keandalan pasokan listrik kepada pelanggan.

Sehubungan dengan pekerjaan tersebut, dengan berat hati PLN menyampaikan bahwa akan terjadi pemadaman listrik sementara waktu di beberapa wilayah di Kabupaten Tanjab Barat. Pemadaman ini diperlukan demi keselamatan petugas saat bekerja dan untuk memastikan kualitas jaringan listrik tetap terjaga.

Manager PLN ULP Kuala Tungkal, M. Mandala Putra mengatakan bahwa pada tanggal 12, 14 dan 15 April 2025 PLN akan melakukan pekerjaan Pemeliharaan dan Perbaikan (HAR) jaringan listrik.

Dalam proses pemeliharaan tersebut, lanjut Mandala, PLN akan melakukan pemadaman listrik sementara waktu selama 6 jam dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

BACA JUGA :

Adapun wilayah yang diperkirakan akan terdampak pemadaman listrik dan perkiraan waktunya adalah sebagai berikut:

  • Jalan Sri Soedewi, Parit Gompong, Pembengis,. Sei Saren, Parit 4 Sei Saren dan sekitarnya: pada Sabtu, tanggal 12 April 2025, pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB.
  • Desa Pematang Pauh, Desa Tanjung Tayas, Desa Badang Sepakat, Desa Badang Luar, Desa Tanjung Paku, Kelurahan merlung, Desa Merlung, dan Sekitarnya: pada Senin, tanggal 14 April 2025, pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB.
  • Desa Purwodadi, Desa Kuala Dasal, Desa brasau, Desa Talang Makmur, Kelurahan Tebing Tinggi, Desa Teluk Pengkah, Desa Adijaya, Desa Sukadamai dan sekitarnya: pada Selasa, tanggal 15 April 2025, pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB.

“PLN ULP Kuala Tungkal berupaya semaksimal mungkin untuk mempercepat proses pekerjaan agar aliran listrik dapat kembali normal secepatnya. Kami mengimbau kepada masyarakat yang berada di wilayah terdampak untuk dapat memaklumi ketidaknyamanan ini,” ujar Mandala

Untuk informasi lebih lanjut mengenai wilayah dan waktu pemadaman yang lebih detail, pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui aplikasi PLN Mobile.

PLN berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan keandalan pasokan listrik demi kenyamanan seluruh pelanggan. Kami mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya. (SJ)

Comments
Loading...